Lokasi Wisata di Kediri Jawa Timur

Published on

Suatu kota kecil dengan terletak di Jawa Timur dan dikenal karena memiliki industri rokok yang sangat besar dan sudah biasa ternama yaitu PT Gudang Garam Tbk. Kota Kediri ialah tempat kelahiran saya. Menurut saya tempat wisata di Kediri yang indah dan terkenal adalah wisata alam pegunungan Kediri yang menawarkan pandangan alam yang sangat eksotik dan tetap natural. Tempat rekreasi dan rekreasi di Kediri menurut saya tidak banyak, sebab saya orang Kediri asli sejak yuwana sampai sekarang di besarkan di Kediri. Jadi saya kurang dapat untuk menilai ruang wisata yang ada di kota pondok saya sendiri. Negeri Kediri tidak demi jauh dari Patah pucuk, Surabaya, Mojokerto serta sekitarnya.

Cukup jumlah tempat wisata malang di kota kediri dengan sudah saya membuka ketika masih cukup umur, katakanlah sudah hampir semua. Namun aku tidak tahu apakah tempat-tempat wisata secara saya kunjungi ini terkenal di wilayah kota lain secara ada di Darat Jawa. Tempat wisata di Kediri dengan paling saya sukai adalah Air terjun Dolo Kediri yang terletak di Besuki, Dukuh Jugo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Lepas hampir setiap hari minggu saya terlintas ke Wisata Air Terjun Dolo bersama mahkota pujaan hati.



Sebelum Kamu mencapai Dolo mau menemui dua pilihan jalan, jika Engkau berjalan lurus sekadar akan menemui Wisata Air Terjun Irenggolo yang terletak tidak rumpang dari Air terjun Dolo. Namun jika Kamu memilih untuk bertindak lebih mendaki sedang maka akan datang di Dolo, reses antara Irenggolo mencapai berbatas ke Dolo kurang lebih sekitar 3 km.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post