Trik Mengirim Barang dengan Kontainer

Published on

Anda mugkin tidak asing lagi dengan jasa pengiriman barang, apakah jasa pengiriman darat, samudra, maupun udara. Pada pengiriman barang via kontainer juga siap aturannya. Ternyata, packing barang harus betul caranya, karena kalau tidak maka dengan memakan waktu belakangan untuk membetulkan beraneka ragam kekurangan. Dan biar perusahaan pengiriman bertambah cepat melakukan reaksi pengiriman.

Beberapa tips:

Sewaktu packing, langsung saat itu saja lakukan hal-hal berikut ini:

Catat jenis barang di kotak dengan bersangkutan.

Catat banyak dari masing-masing jasad tersebut.

Catat luas kotak barang (panjang x lebar x tinggi = volume meter kubik)

Nomori kotak dengan spidol besar

Packing sekadar sudah cukup melelahkan memang, lalu ditambah dengan tetek-bengek tersebut. Namun, ini akan sangat memudahkan selama kemudian melapor ke perusahaan pengiriman. Karena kalau tidak, dipastikan Anda akan tetap membongkar kembali tempat barang Anda, secara sudah rapi terkumpul, dan melakukan hal-hal tersebut di buat lelahnya malah oleh sebab itu berlipat-lipat. Ada pun beberapa jasa pengiriman yag menerima pengiriman motor maupun pengiriman mobil.

Labeli persegi dengan menggunakan spidol besar:

Label secara kertas biasanya mau sobek ketika persegi dimasukkan ke peti kemas, dan kemudian tergeser-geser dengan lantai / kotak lainnya. Dan tanpa label, maka barang Anda dapat tidak terantar atau sulit dilacak keberadaannya.

Isi box sepadat-padatnya:



Kalau ada celah kosong di box harga container bekas, maka ini takut-takut menyebabkan box kita hancur sewaktu ditimpa box-box lainnya pada kontainer. Tips: Manfaatkan baju-baju untuk mengisi celah-celah kosong dalam box-box Anda. Yakinkan kemasan barang dikau siap dikirimkan. Jika memanfaatkan jasa pengiriman mobil atau usaha pengiriman motor tentunya hal di buat berbeda yang dijalani.

Jangan pelit lakban:

Lakban / duct tape hendaknya dimanfaatkan betul-betul untuk menyenangkan box Anda - kelilingi box Anda 2 kali, lalu lakukan sekali tengah tapi dengan melintangi lakban yang sebelumnya. Maka Insya Sang pencipta box Anda hendak sampai dengan utuh / tidak terburai atau hancur di wujud. Begitu juga kalau meninggalkan pengiriman mobil ataupun pengiriman motor, mudaha2an sampai tepat waktunya.

To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post